Pages

Selasa, 24 Maret 2015

Batam, saya datang



Batam, "Saya Datang"


Tahun ini rencananya saya ingin melalang buana ke kota tempat kakak saya tinggal di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Sebenarnya dari tahun kemaren saya ingin kesana, tapi yah banyak bener kendalanya. Dari mulai tes, nunggu pengumuman, gak ada duit.hiks. 

“Laut di tanjung pinang itu keren. Terus kalo kita mau jalan jalan belanja nanti kita ke Batam. Mallnya gede bener. Tepuas nanti kamu belanja.” Kakak saya mulai mengompori saya. Makin mupeng jadinya :(.

Tujuan utama saya ke Kepulauan Riau sebenarnya adalah jalan ke “Batam”. Terbayang bagaimana rasanya bisa lihat kota besar yang penuh dengan mall gede dan makanan seafood yang nyummy.haha Maklum kota saya bukanlah kota yang besar, di pasar nya pun belum ada mall dan eskalatornya (mall hanya ada di ibukota provinsi saja) :D. Ntah nanti ada duit apa gak buat belanja, yang penting bisa nginjak kaki di kota besar :D

Dan mulailah saya mencari referensi tentang kota Batam. Biar nanti gak katrok pas jalan sama kakak saya apalagi kalo nanti ditinggal sendiri :D . Pucuk dicinta ulam pun tiba, saya membaca website http://fxmuchtar.com/jalan-jalan-di-batam-sambil-jadi-volunteer/.
Kan untung bener saya baca blognya akang muchtar karena saya tahu:

  • Jika ke Batam nanti saya harus ke pusat pembelanjaannya “Nagoya”
  • Jangan terlalu mengharapkan harga murah untuk barang elektroniknya seperti yang sering digosipkan orang :D
  • Saya harus mencicipi makanan khas disana “gonggong” ( Saya memang sangat menyukai makanan laut) dan mie lendir yang unik *lupakan kata-kata akang muchtar yang bilang ini mirip ***us.haha (kakak saya tidak pernah cerita tentang makanan ini. Jangan-jangan dia juga belum nyicip) :D
  •  Menjadi volunteer adalah tugas mulia dan menyenangkan karena kita dapat membantu orang lain dan jalan-jalan gratis :D
Dan akhirnya setelah membaca blog ini, saya makin ngebet ingin ngumpulin duit ke Batam. Semoga ini bukan hanya rencana dan bisa terwujud setidaknya akhir tahun ini. Amiiin


5 komentar:

  1. salam... terima kasih sudah ikutan GA saya. silahkan lengkapi persyaratan lainya. Sebarkan lewat fb atau twit dengan hastag #gafxmuchtar. oh ya follow juga twiternya ya...

    BalasHapus
  2. terima kasih infonya.....
    salam kenal dan salam sukses :)....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2.salam kenal dan sukses juga :) . terimakasih sudah mampir :)

      Hapus
  3. wahh... ikutan dong yenk.. kapan kapan.. heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayok dek. yampun telat balas rien. lah basi laju :D

      Hapus